Nenek 99 Tahun Terkejut Saat Dinyatakan Positif Hamil

sumber Liputan6.com, London

 - Sepucuk surat dari Rumah Sakit Fareham Community membuat seorang nenek bernama Doris Ayling terkejut. Surat tersebut mengakabarkan wanita berusia 99 itu hamil, dan harus segera mengecek kesehatannya.
Doris merasa geli ketika mendapat surat itu. Dia mengaku tak pernah, bahkan tidak tahu sama sekali di mana letak rumah sakit itu. "Jelas, surat ini adalah misteri buat saya," kata Doris yang telah dikaruniai tiga orang anak berusia 20, 23, dan 29, tujuh orang cucu, serta 13 cicit dikutip dari situs Telegraph pada Jumat (24/7/2015)
Benar saja, surat yang menyatakan nenek berumur 99 tahun hamil hanyalah sebuah kesalahan. Sebab, tak lama setelah itu, surat konfirmasi pun dikirim pihak rumah sakit.
Dalam surat konfirmasi itu, pihak Rumah Sakit Fareham Community mengaku salah kirim. Dan semua itu kesalahan pihak administrasi yang tidak mengecek nama dan alamat si penerima yang benar.
"Pihak kami meminta maaf jika surat itu menimbulkan kekhawatiran yang terlalu besar," kata juru bicara Rumah Sakit Fareham Community.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian WARIA (info Mantu Mbah Google)