Kehilangan Yang Pernah Hilang

             Dulu aku kehilanganmu, kini aku menghilangkanmu. Walaupun sebenarnya kau tak sungguh pernah kumiliki. Tapi hati ini merasa demikian. hmmm Tua Bangka Yang Tak Tau diri. "Gumamku dalam hati" menggerutu diri sendiri.


         Meski dulu kau yang tersakiti, tapi kini aku yang paling menderita dengan perasaan ini. Tiada guna lagi mengharapkanmu tuk kembali. Toh kini aku bukan siapa-siapa dihatimu. Namaku hanya tercatat sebagai lelaki yang suka mempermainkan wanita. Itu lah aku, itulah penilaian diriku. ini pribadiku.

          Berbagai cara telah kucoba tuk bisa lupakan semua. Sia-sia bila ku masih melihat wajah samar kenangan itu. Terus semakin membebani dengan perasaan "berharap" sesuatu yang tak bisa diharapkan. Ketidak puasanku akan hal ini pun semakin menuai banyak pertanyaan. Bila aku paksakan tuk menyentuh kembali hatimu, meskipun berhasil apa yang aku dapatkan "tak ada". Hanya akan menambah seorang wanita lagi yang tersakiti, atau mungkin kau yang akan tersakiti untuk kedua kalinya.

         Ini salah satu cara tuk melupakanmu, Blokir Facebookmu, dari tiga Facebook yang aku miliki. menonaktifkan Facebooku. dan hanya bercerita di laman Blog ku Mantu Mbah Google tentang semua kenangan ini, dengan maksud menenangkan diriku sendiri. Kuhapus semua foto yang pernah kucuri dari koleksi Facebook mu. " Ini EgoisKU'' Ini deritaku. Vidio detik terakhir saat pemblokiran facebookmu ada di sini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian WARIA (info Mantu Mbah Google)