Menarik Perhatian Mantan Pacar

Add caption
Sudah lama Anda tidak bersua dengan mantan pacar. Ketika Anda bertemu lagi dengan dia, ternyata ada getar rasa yang sama seperti dulu. Rasa cinta yang kembali hadir, cinta lama bersemi kembali (CLBK) Cinta Lama Belum Kelar. Hati Anda berdebar setiap melihat matanya, setiap berbicara dengannya, setiap kali Anda melihat senyumnya. Aduhai rasa cinta lama bersemi kembali membuat Anda penasaran, apakah ia merasakan hal yang sama? Mantan pacar bisa menjadi orang yang paling Anda benci karena pernah menyakiti hati Anda, atau sebaliknya menjadi orang yang paling Anda cari karena Anda menyesal memutuskan dirinya. Ketika putus, biasanya rasa sayang Anda tidak serta-merta hilang meski pun Anda sedang patah hati.
Anda mungkin rindu pada cinta yang hilang. Mantan pacar bisa bersikap untuk menjauhi Anda karena ia sedang patah hati, atau mungkin berpura-pura bersikap biasa saja. Setelah putus, pasti ada rasa yang tidak biasa ketika Anda berinteraksi kembali dengan sang mantan pacar. Setelah beberapa lama putus, Anda ternyata menyadari bahwa Anda masih menyayanginya. Ada rasa cinta yang kembali bersemi setiap kali Anda bertemu dengannya. Jika Anda merasa demikian, Anda pasti ingin ia merasakan hal yang sama dan mulai melakukan serangan balik. Serangan cinta untuk menunjukkan bahwa Anda sayang padanya.
Menjalin hubungan dengan mantan pacar bukan hal yang sulit jika Anda memiliki keberanian. Sayangnya, banyak orang yang takut untuk memulai serangan balik karena takut ditolak oleh sang mantan. Berikut tiga tips dan trik untuk mendapatkan perhatian lebih dari mantan Anda:
  • Ada kamu, ada aku. Usahakan untuk selalu menemani dia atau bertemu dengannya secara ‘kebetulan’. Entah mengapa Anda secara kebetulan berada di tempat yang sama dengan dia, lalu Anda bisa memulai percakapan dengannya.
  • Menelepon atau SMS di setiap kesempatan yang mungkin tidak ada hubungannya dengan Anda, misalnya ketika teman baiknya sakit atau ketika rumahnya direnovasi.
  • Jangan takut untuk mencari perhatian. Misalnya dengan memberitahu bahwa Anda akan pergi dengan teman-teman. Anda bisa mengajaknya secara langsung mau pun tidak langsung. Dijamin ia pasti bisa membaca sinyal-sinyal yang Anda berikan.
Berakit rakit kehulu
berenang Ketepian
bersakit menahan rindu
bahagia cinta kemudian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian WARIA (info Mantu Mbah Google)